Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MOBIL 7 PENUMPANG PALING NYAMAN TAHUN 2019

Mobil 7 Penumpang Paling Nyaman. Mobil sudah menjadi salah satu alat transportasi yang wajib dimiliki oleh orang-orang. Saat ini sudah banyak mobil yang ditawarkan dengan harga cukup murah, oleh sebab itu rata-rata masyarakat Indonesia memiliki mobil.

Mobil tranportasi yang satu ini tiap tahunnya selalu menghadirkan beragam versi terbaru. Versi terbarunya selalu bisa membuat orang terpukau dan biasanya dirancang lebih nyaman serta memiliki keunggulan lannya.

Nah, saat ini pun sudah hadir mobil yang mampu memuat lebih banyak penumpang. Salah satunya MPV (Multi Purpose Vehicle) yang dulu hanya mampu memuat 5 orang penumpang, sementara saat ini sudah mampu membawa 7 penumpang. 

Travel jembayat tentunya sebagai jasa travel yang melayani service travel dor to dor dan paket dari tegal jakarta dengan harga yang murah dan cocok bagi para traveler dari kota tegal, slawi, brebes, pemalang. 

Kami menggunakan armada travel yang nyaman di kendarai terlebih kenyamanan penumpang menjadi prioritas utama kami.

Berikut ini mobil dengan 7 penumpang paling nyaman di kendarai.

Kehadiran mobil 7 penumpang tentunya menjadi solusi bagi mereka yang mempunyai anggota keluarga atau sanak saudara banyak. Nah, mobil apa saja yang mempunyai kapasitas 7 penumpang? 

Berikut ulasannya yang travel jembayat bagikan. 

1. Daihatsu Sigra

daihatsu sigra
Mobil pertama yang akan dibahas adalah Daihatsu Sigra yang saat ini dibanderol dengan harga 108 sampai 150 jutaan. Selain berkapasitas 7 orang, mobil yang satu ini pun memiliki interior yang nyaman. Bahkan, eksteriornya pun terlihat lebih stylish. 

Varian sistem transmisinya ada matic atau manual yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Sementara itu, Daihatsu Sigra juga dilengkapi dengan fitur keamanan, multimedia dan lain sebagainya.

2. Daihatsu Xenia

dihatsu xenia mobil 7 penumpang


Mobil 7 penumpang yang selanjutnya adalah Daihatsu Xenia. Mobil yang satu ini tentunya sangat tidak asing bagi masyarakat Indonesia. Mobil yang tidak jauh berbeda dengan toyota ini memiliki harga yang lebih murah, yaitu sekitar 180 sampai 220 jutaan. 

Pada versinya ini, ada fitur keamanan yang cukup mumpuni, seperti air bag dan alarm. Mobil ini juga lebih irit, karena menggunakan mesin teknologi dual VVT-i.

3. Toyota Calya

toyota calya mobil 7 penumpang

Toyota Calya merupakan mobil termurah dari Toyota yang sangat cocok untuk keluarga. Tidak hanya berkapasitas 7 penumpang saja, mobil ini pun memiliki interior yang cukup elegan. 

Tak hanya itu saja, dalam mobil ini juga terdapat headrest pada setiap kursi. Mobil yang dibanderol dengan harga 130 sampai 150 jutaan ini memiliki mesin 4 silinder dengan kemampuan 1,197 cc.

4. Datsun Go+

datsun go+ mobil 7 penumpang
Datsun Go+ merupakan mobil 7 penumpang yang selanjutnya. Mobil yang dibanderol dengan harga 115 sampai 152 juta ini merupakan mobil bertipe LCGC yang memiliki fitur safety, seperti sensor parkir, dual SRS airbags, pengereman ABS dan EBS, dan masih banyak lagi fitur keamanan yang lainnya. Sementara itu, ada juga fitur AC yang akan membuat sejuk kabin.

5. Toyota Avanza


toyota avanza mobil 7 penumpang


Mobil yang satu ini dibanderol dengan harga 185 sampai 216 jutaan. Toyota Avanza memiliki interior yang nyaman dan memiliki beberapa fitur, seperti combimeter, dan one touch tumble untuk pengaturan kursi.

Meskipun mirip dengan Daihatsu Xenia, tapi fitur dalam mobil yang satu ini lebih lengkap, salah satunya adalah sistem audio dengan layar sentu berukuran 6,1 inch.

6. Suzuki Ertiga

suzuki ertiga mobil 7 penumpang

Mobil 7 penumpang yang terakhir adalah Suzuki Ertiga. Mobil ini dibanderol dengan harga 200 jutaan. Mobil yang diproduksi oleh suzuki ini memiliki desain eksterior yang sporty dan interior yang sangat nyaman.

Suzuki Ertiga juga memiliki beberapa fitur yang canggih, terlebih dalam hal keamanan. Oleh sebab itu, mobil ini sangat cocok dijadikan pilihan sebagai mobil keluarga.

Itulah beberapa mobil 7 penumpang yang bisa menjadi pilihan Anda untuk menjadi mobil keluarga.

semoga informasi yang travel jembayat bagikan menjadi referensi bagi anda yang sedang mencari kendaraan pribadi yang nyaman bagi keluarga anda.

Travel jembayat sebagai penyedia jasa travel terpercaya di kota tegal siap membantu anda mewujudkan kenyamanan bertansportasi menuju kota Jakarta dari tegal dan sebaliknya dari Jakarta menuju Tegal.

Harga yang travel jembayat tawarkan pun masih nyaman, kecuali hari raya idul fitri tentunya dengan harga khusus lebaran yang selanjutnya harga travel akan kembali normal seperti semula jadi anda tak perlu merisaukannya.

Posting Komentar untuk "MOBIL 7 PENUMPANG PALING NYAMAN TAHUN 2019"