Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RENTAL MOBIL TERMURAH DAN WISATA DI KOTA TEGAL


Jika anda berkunjung ke Kota Tegal dan membutuhkan jasa rental mobil termurah di Tegal maka Travel Jembayat siap membantu anda. Menawarkan pelayanan jasa rental mobil include dengan supir ( driver ) yang ramah dan berpengalaman serta menggunakan mobil Xenia terbaru yang bersih dan nyaman. 

Disertai dengan driver yang berpengalaman dan wawasan luas mengenai berbagai wisata di Tegal dan sekitarnya, jika anda sekeluarga berwisata di Kota Tegal menggunakan jasa rental kami adalah pilihan tepat yang siap mengantarkan anda ketempat wisata yang berada di Tegal.

Harga yang ditawarkan nyaman dikantong yakni untuk sewa kendaraan antara lain :
1. Sewa kendaraan 6 jam Rp 350.000
2. Sewa Kendaraan 12 jam Rp 450.000

Harga tarif rental keluar kota dari Tegal, Brebes.

Harga diatas sudah include dengan driver, karena kami tidak menyewakan kendaraan lepas kunci ( tanpa driver) 

Jika berkunjung ke Kota tegal maka sangatlah rugi apabila tidak mengunjungi beberapa tempat wisata di Tegal. Jasa rental mobil travel jembayat Tegal akan dengan senang hati mengantarkan anda. 

Beberapa tempat wisata populer di Tegal yang rugi jika tidak disambangi beserta keluarga antara lain :

1. Pemandian Air Panas Guci
Pemandian Air Panas Guci salah satu tempat wisata alam yang cukup terkenal keberadaannya di Kabupaten Tegal jawa Tengah. Beralamat di Dukuh Pekandangan Desa Rembul, Kec. Bojong Kabupaten Tegal. Obyek wisata yang terletak dikaki Gung Slamet memiliki keunikan berupa sumber air panas ini dengan jumlah 25 buah serta memiliki tingkat suhu yang berbeda beda. Selain pemandian air panasnya kawasan Guci menawarkan panorama yang indah khas pegununguan dengan aroma segarnya.

2. Pantai Purwahamba Indah
Pantai Purwahamba Indah dapat dikunjungi melalui lokasi Jalan Raya Tegal - Pemalang km 14, dengan pemandangan yang indah serta beberapa fasilitas lengkap yang ditawarkan diantaranya di mulai dari kolam renang, waterboom, sepeda air, kereta mini, gazebo cafe dll. Pantai Purwahamba Indah dengan warna air pantai yang biru jernih serta ombak tak terlalu besar dan pantai yang subur ditumbuhi nyiur.

3. Tirta Waduk Cacaban
Tirta Waduk Cacaban adalah berupa bangunan waduk yang dibangun sejak tahun 1952 dan peletakan batu pertamanya dilaksanakan oleh Presiden Soekarno. Fungsi utama Waduk Cacaban adalah sebagai sarana irigasi bagi persawahan disekitarnya, Pemerintah Kabupaten Tegal juga memanfaatkannya untuk obyek wisata potensial, yang penangannya Tirta Waduk Cacaban dikembangkan secara serius sebagai obyek wisata penting di Tegal. Hal itu dibuktikan dengan pembangunan beberapa fasilitas di sekitar waduk seperti bumi perkemahan, tempat bermain anak, panggung hiburan, warung apung, kapal wisata dll. 

4. Agro Wisata Loco Antik
Menikmati perkebunan tebu dengan menaiki lokomotif antik di Tegal ? Maka menikmatinya di Agro Wisata Loko antik yang dikelola oleh PG. Pangka di Kabupaten Tegal. Merupakan bagian dari PTPN IV Jawa Tengah. PG. Pangka ini merupakan perusahaan perkebunan dan pengolahan tebu peninggalan Pemerintah Kolonial Belanda yang dinasionalisasi sebagai perusahaan Indonesia. Selain menikmati lokomotif antik, anda juga dapat mengujungi pabrik gula dan melihat secara langsung pembuatan gula pasir yang dilakukan dengan menggunakan mesin serta pada saat-saat tertentu khususnya sebelum musim dimulai akan dilaksanakan ritual temanten tebu, sebagai bentuk rasa sukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas hasil panen yang didapat pada tahun tersebut.

5. Curug Cantel Bumijawa
Curug Cantel Bumijawa dengan pemandangan yang indah berupa curug atau air terjun setinggi 60 meter. Terletak di Pedukuhan Kalipedes, Desa Sigedong Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal. Akses untuk menuju lokasi wisata ini juga masih susah yaitu dengan tracking sejauh 400 meter dari jalan raya. Curug tersebut masih belum tereksplorasi sempurna oleh Pemerintah Kabupaten Tegal sebagai wahana potensial dalam memperkenalkan kepariwisataan di Kabupaten tegal karena memang letaknya masih tersembunyi dan masih jarang yang mengenal gaungnya, namun pemandangannya tidak rugi untuk disambangi.

6. Curug Putri
Curug Putri tidak setingi curug Cantel, namun pemandangannya tidak kalah menawan. Dengan ketinggian curug 25 meter. Curug Putri berada terletak di perbatasan dua Kebupaten yaitu Kabupaten Tegal dan Brebes. Akses jalan menuju Curug Putri ini sangatlah mudah sehingga menjadikan Curug Putri ini sebagai tempat wisata di Tegal yang tak pernah sepi oleh pengunjung.

7. Kompleks Pantai Alam Indah
Pantai yang selalu ramai dikunjungi di Kota Tegal, dengan letaknya yang strategis berada di lingkungan Kota Tegal Jawa Tengah. Kompleks Pantai Alam Indah dengan pantai yang landai dan datar serta pasir pantai yang berwarna coklat. Panjang pantai 2100 meter dan panti yang masih bersih dari sampah. Lokasi Kompleks Pantai Alam Indah telah dibangun beberapa fasilitas yang menarik diantaranya adalah waterboom, Monumen Bahari serat wisata perahu yang sangat diminati wisatawan. Kompleks Pantai Alam Indah ini dapat ditempuh dengan akses jalan yang tidaklah sulit guna menuju pantai tersebut dengan alamat jalan Sangir Kelurahan Mintaragen Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal.

8. Telaga Air Cempaka
Telaga Air Cempaka di Kabupaten Tegal tempat wisata berupa sumber air yang masih alami. Terletak di Desa Cempaka, Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal, dengan suasana yang asri serta pemandangan berupa telaga di tengah pepohonan yang rindang dan udara sejuk menenmani. Sangat nyaman untuk berlama-lama serta bermain air disini, sehingga tak pelak jika tempat wisata tersebut ramai pengunjung. Luas telaga air Cempaka dengan luas 15 meter persegi dan digunakan oleh warga sekitar untuk keperluan sehari-hari serta sebagai sarana irigasi persawahan di sekitarnya.

10. Rita Park
Berwisata keluarga di Kota Tegal yang sedang naik daun saat ini ? Rita Park, merupakan tempat berwisata yang masih baru keberadaannya di Kota Tegal. Pada saat ini Rita Park merupakan wahana permainan terbesar di Jawa Tengah. Ketika berara di Rita Park anda dan keluarga dapat menikmati berbagai macam wahana permainan lengkap sehingga Rita Park ini sering disebut dengan Dufan nya Jawa Tengah. Wahana permainan yang ada disini diantaranya adalah Bom – bom Car, Cinema 5D, Circus Travel, Flying Tiger, Frog Jump, Kiddie Ride dll. Lokasi Tempat Wisata Rita park ini sangat strategis yaitu berada di kompleks Rita Supermall Jl. Kol. Sugiono No.155, Tegal.

10. Wisata air Gerbang Mas Bahari Waterpark
Tempat wisata ini sangat cocok untuk wisata beserta keluarga terutama saat musim liburan tiba. Hanya dengan tiket masuk seharga 15.000 pada hari biasa atau 25.000 pada hari Sabtu, Minggu dan Libur Nasional dengan berbagai macam permainan air seperti kolam renang, kolam ombak, wet futsal, kiddy pool dll. Terletak berdekatan dengan terminal Kota Tegal. 

11. Gunung Tanjung
Gunung Tanjung dikenal dengan sebutan Bukit Sitanjung merupakan kawasan perbukitan yang terletak di Kecamatan Lebaksiu, Tegal. Panorama indah di kawasan, diantaranya adalah Sungai Gung dengan hamparan bebatuan yang terlihat indah, Jembatan Sunglon, Bukit Sitanjung dll. Di daerah ini juga terdapat sebuah warung makan yang dilengkapi dengan pemancingan yang menyediakan berbagai macam menu andalan berbagai masakan ikan serta martabak telor khas Lebaksiu. 

12. Taman Rakyat Slawi Ayu (TRASA)
Destinasi wisata Tegal Taman Rakyat Slawi Ayu  yang merupakan sebuah taman yang digunakan sebagai tempat berkumpul, santai serta menikmati kuliner khas Tegal. Taman Rakyat Slawi Ayu dibuka pada tahun 2013. Taman Rakyat Slawi Ayu terletak di depan terminal bus Slawi sehingga untuk menjangkaunya sangat mudah sekali. Tujuan pendirian Taman Rakyat Slawi Ayu (Trasa)  di RTH Slawi adalah sebagai tempat interaksi masyarakat Kabupaten Tegal dalam berbagai aktivitas, seperti aktivitas sosial, pentas seni, olah raga dan sebagainya.

Travel Jembayat memberikan apresiasi tinggi bagi para wisatawan yang berwisata di Tegal, rental mobil kami senantiasa memberikan yang terbaik dalam pelayanan. Kepuasan pengguna jasa rental mobil yang kami tawarkan adalah segalanya.

Catan Harga diatas belum termasuk tiket masuk ke tempat wisata, biaya berkunjung ketempat wisata ditanggung oleh pengguna jasa kami.

Untuk reservasi silahkan hubungi :

Posting Komentar untuk "RENTAL MOBIL TERMURAH DAN WISATA DI KOTA TEGAL"