Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TARIF DAN HARGA TRAVEL JAKARTA TEGAL LEBARAN 2020

Traveljembayat.com Pada Lebaran tahun 2020 ini, travel Jembayat menawarkan solusi mudik dari Jakarta - tegal, dengan harga atau tarif lebaran yang bersahabat memberikan kenyamanan saat mudik dari Jakarta -Tegal.

Musim pandemic seperti sekarang ini menjadi dilematis tersendiri sebagai warga tegal khususnya yang berada diperantauan. Efek virus covid-19 terasa dampaknya di berbagai aspek kehidupan. Maka tidak sedikit warga yang berada di Jakarta lebih memilih untuk pulang ke kampung halaman.

Lantas apakah tarif dan harga travel dari jakarta ke tegal, brebes dan slawi, mengalamin kenaikan yang signifikan?


Harga travel musim lebaran tahun 2020 ini travel jembayat tidak menaikan harga secara signifikan.

Tidak lengkap rasanya jika Berlebaran tidak berkumpul dengan keluarga dikampung halaman, terlebih bagi warga Tegal, Slawi, Pemalang brebes yang selama ini bekerja di kota-kota besar khususnya Jakarta, mudik ke kampung halaman kewajiban yang tidak untuk dilewatkan, maka dari itu travel jembayat memberikan solusi mudik yang nyaman dari jakarta menuju tegal, slawi, brebes, pemalang mengantarkan anda sampai ketujuan.

Namun acapkali terkendala dengan penuhnya moda transportasi berbasis masal (transportasi umum ), karena kita semua tahu fenomena mudik semua ingin merasakan suasana tersebut, sehingga tekadang jauh-jauh hari sudah mempersiapkan segala kebutuhan untuk mudik.

Dengan suasana berjubel atau bahkan rela antri dalam mendapatkan tiket bus atau kereta api rela untuk dilakukan, walaupun dengan hasil yang nihil karena tiket sudah ludes terlebih dahulu.

Dewasa ini menilik antusiasme tinggi para pengguna moda transportasi, maka bermunculan travel-travel yang menawarkan solusi mengatasi problema diatas agar dapat mudik ke kampung halaman.

Sobat travel yang terhormat menilik suasana lebaran maka tak pelak kami sedikit menaikan harga dengan harga yang tetap disesuaikan, harga travel jembayat akan kembali normal setelah fenomena mudik usai. Untuk harga normal travel jembayat dari jakarta menuju tegal mungkin pelanggan setia travel jembayat sudah memahaminya.



Harga normal tarif travel jembayat
Travel jembayat sangat memahami atusiasme para pemudik pada tahun ini, armada yang kami gunakan kendaraan Isuzu Elf 12 kursi, luxio, avanza, daihatsu grand max. Kenyamanan pengguna jasa travel jembayat prioritas utama, driver berpengalaman siap mengantarkan ke tempat tujuan.

Lantas berapa harga travel dari tegal menuju kota jakarta atau sebaliknya?

Harga travel jembayat lebaran tahun 2020 untuk rute jakarta tegal, slawi, brebes, pemalang atau pun sebaliknya, adapun harga travel tersebut antara lain :


HARGA TIKET TRAVEL JEMBAYAT LEBARAN TAHUN 2020



DARITUJUAN HARGA
JAKARTATEGALRp. 400.000,-
TEGALJAKARTARp. 400.000,-
TEGALBANDARARp. 400.000,-



Para sobat traveler tak perlu khawatir harga diatas seperti sudah di jabarkan harga tersebut hanya berlaku kita suasana mudik lebaran saja. Sementara itu harga normal travel dari ibukota jakarta menuju kota atau kabupaten tegal akan dikenakan ongkos normal seperti dibawah ini.


HARGA NORMAL TRAVEL JEMBAYAT TEGAL-JAKARTA, JAKARTA-TEGAL, TEGAL -BANDARA


DARITUJUAN HARGA
JAKARTATEGALRp. 150.000,-
TEGALJAKARTARp. 150.000,-
TEGALBANDARARp. 250.000,-

Sekarang mungkin sobat travel jembayat sudah dapat gambaran berapa harga yang musti dibayarkan untuk mencapai kota jakarta yang menjadi tujuan anda dalam menggunakan travel dari tegal dengan harga yang bersahabata serta nyaman di kantong.

Keselamatan dan kenyamanan adalah prioritas travel jembayat dalam memahami apa yang diinginkan pengguna jasa kami. Kritik dan masukan yang membangun dalam mengembangan pelayanan akan kami terima sebagai acuan dalam memperbaiki pelayanan kami.

Uraian harga tarif travel jakarta tegal lebaran tahun 2020 memberikan solusi tepat bagi anda, silahkan booking seat sebelum full booking jangan sampai terlambat.


    Menuju Jakarta tegal tak perlu khawatir lagi.
    Pulang kampung ke Tegal kini tak menjadi hambatan walaupun dari jakarta.



    Untuk reservasi silahkan hubungi :

Posting Komentar untuk "TARIF DAN HARGA TRAVEL JAKARTA TEGAL LEBARAN 2020"