Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RENTAL MOBIL MURAH DI TEGAL, SLAWI, BREBES

Travel jembayat menyewakan mobil dengan harga sewa yang murah di wilayah Tegal, Slawi, Brebes, Margasari. Jika anda membutuhkan jasa rental mobil murah serta nyaman kami adalah pilihan tepat. Armada terbaru siap mengantarkan anda ketempat tujuan di wilayah tegal dan sekitarnya.

rental-mobil-murah-tegal


Harga sewa kendaraan yang kami tawarkan cukup ramah dikantong anda antara lain :

HARGA BELUM TERMASUK BBM
1. Sewa kendaraan 6 jam Rp 350.000
2. Sewa Kendaraan 12 jam Rp 450.000

Armada travel Jembayat

Berwisata ke kota Tegal tak perlu dipusingkan dengan bingungnya mencari moda transportasi, kami siap membantu anda mengunjungi wahana-wahana wisata di Tegal. Rental mobil di travel jembayat selain harga yang murah, driver yang berpegalaman akan senantiasa melayani anda dengan sepenuh hati.

Rental mobil Travel jembayat solusi tepat dengan pelayanan prima di kota Tegal, Kami pun melayani Pengantaran Tegal-Bandung, Tegal-Jakarta, Tegal-bandara minimal penumpang 4 orang dengan harga yang tidak mencekik tentunya.

Harga travel jembayat 


Kepuasan anda adalah prioritas kami sebagai penyedia jasa rental mobil dengan harga murah di kota Tegal, saran dan kritik siap kami terima sebagai sarana pengembangan pelayanan. Catatan kami tidak menyewakan mobil tanpa driver atau lepas kunci.
Untuk reservasi silahkan hubungi :

Posting Komentar untuk "RENTAL MOBIL MURAH DI TEGAL, SLAWI, BREBES "