Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TRAVEL JEMBAYAT MARGASARI TEGAL

travel-jembayat-tegal-bandung


Telah hadir di desa Jembayat Margasari Kabupaten Tegal Jawa Tengah yaitu travel jembayat merupakan terpercaya di Tegal untuk solusi perjalanan anda menuju luar kota khususnya dari Tegal, Slawi, Brebes, Pemalang menuju Jakarta atau sebaliknya dari Jakarta menuju Tegal dan daerah sekitarnya, travel jembayat dengan menggunakan armada terbaru serta driver berpengalaman.

Kehadiran kami traveljembayat dalam upaya mempermudah perjalanan serta memberikan solusi yang tepat dan kenyamanan dalam melakukan perjalanan.

Rental mobil berwisata di Tegal 
Daftar harga travel jembayat

Menggunakan jasa Travel Jembayat adalah pilihan yang tepat, dengan harga yang nyaman dikantong serta kenyamanan dalam berkendara menjadi prioritas. Untuk wilayah Tegal dan sekitarnya

Harga travel jembayat margasari tegal tentunya dengan harga yang masih bersahabat tidak menguras isi kantong anda sebagai pengguna jasa travel kami.

Harga tuslah hari rayapun tidak dengan kenaikan harga yang signifikan sehingga anda pun tidak terbebani dengan biaya yang harus dikeluarkan ketika mudik ke kampung halaman.

Silahkan hubungi nomor yang tertera disamping atau dibawah ini untuk reservasi travel jembayat

Untuk reservasi silahkan hubungi :









Salam travel jembayat
Info 087775777559

1 komentar untuk "TRAVEL JEMBAYAT MARGASARI TEGAL"

  1. jadwal setiap hari..buking seat sebelum hari keberangkatan anda

    BalasHapus