Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

INFO TRANSPORTASI TRAVEL JEMBAYAT TEGAL

Travel jembayat menyediakan layanan antar jemput dari dan kekota tujuan anda ,dgn sistem dor to dor...untuk memudah kan anda dalam bepergian kemana tujuan anda.

Untuk sememtara ini travel jembayat baru menyediakan layanan jasa untuk tujuan jakarta dan kota-kota seperti tegal slawi brebes cirebon dan pemalang,  jasa travel kami dengan layanan jasa travel untuk pulau jawa khususnya degan sistem dor to dor.

Armada tevel jembayat
Darfar harga tarif travel jembayat
Paket wisata di Tegal
Travel jembayat memberikan service yang terbaik bagi anda pelanggan setia kami. Driver yang berpengalaman demi kenyamanan berkendara menuju kota tujuan.

Harga travel pun tetap disesuaikan ketika musim mudik lebaran demi kepuasa pelanggan setia kami. Harga normal kembali setelah jarak satu minggu dari hari raya idul fitri.

Untuk harga normal kami selalu memahami keinginan anda sebagai pengguna jasa travel kami dengan harga yang murah tetapi service yang diberikan tidak murahan, luar biasa bukan?


Demikianlah sekilas info transportasi travel bagi anda yang berada di wilayah Tegal Margasari dan sekitarnya. Semoga informasi yang kami berikan menjadi rujukan bagi anda yang belum pernah menggunakan jasa travel kami.

Salam travel jembayat



travel-jembayat-tegal-bandung

Untuk reservasi silahkan hubungi :

Posting Komentar untuk "INFO TRANSPORTASI TRAVEL JEMBAYAT TEGAL"